2008-07-08

Finally...

Toenk! Dah jam 8??? Aduh, bangun kesiangan deh... Tapi ternyata suami juga masih tidur :p
Kalo gitu, aku bisa pergi ke pasar neh. Hari ini masak soto banjar aaahhh... Mumpung lagi semangat :D

Oiya, mumpung masih pagi, aku harus mampir ke toko kue C*****L neh, siapa tau kue SUS cream masih ada dan masih anget. Sssslllrrrppp... Membayangkannya saja sudah kaga nahan :O

Di toko kue,
Aku: "Mba, kue sus nya ada?"
Penjual: "Sus apa ya?"
Aku: "Sus cream"
Penjual: "Ada. Mau beli berapa?"
Aku: "Mmmm... sepuluh mba"
Penjual: "Tunggu sebentar ya..."
Aduh, kok beli sepuluh ya? Banyak bangeeettt... Eh, tapi gapapa deng, kan jadinya 5 buat aku dan 5 buat suami :D

Finally... di hari itu, aku mendapatkan kue Sus cream sekaligus bisa masak soto banjar yang sudah lama tidak kulakukan :)

0 komentar:

Posting Komentar