2008-07-08

Ceplok atau Dadar?

Ngomongin telur lagi nih. Kalo kamu masak telur goreng, sukanya diceplok atau didadar? Walaupun sama-sama dari telur, tapi secara fisik mereka berbeda. Yang satu kuning telurnya utuh (tidak bercampur dengan putihnya). Sedangkan yang satunya, kuning dan putihnya sudah bercampur menjadi satu.

Saat masih kuliah dulu, waktu masak di kos, iseng-iseng aku tanyain itu ke teman-teman. Kebanyakan dari mereka (8 dari 10 orang, kok ky iklan pembalut yaks?) menyukai telur ceplok. Ada yang bilang, biar bisa merasakan 2 rasa dalam 1 benda. Ada juga yang bilang, "aku ga suka kuning telur, kalo diceplok kan aku bisa makan putihnya aja, trus kuningnya dibuang atau dikasih ke kucing". Dan alasan-alasan lainnya...

Nah, di blogku ini sudah kupasang polling "PILIH YANG MANA: TELUR MATA SAPI (CEPLOK) ATAU TELUR DADAR (OMLET)" Tolong dipilih ya... Sengaja tidak ditambahkan pilihan selain yang dua itu, karena kupikir pasti ada satu yang lebih kamu suka. Kalo ingin menyertakan alasan, silakan posting komentar di bawah :)

0 komentar:

Posting Komentar