2013-01-13

Buku Traktiran Abah

Sudah tiga hari saya berada di rumah orang tua, biasa... jadwal ngajak anak-anak ketemu kakek-nenek mereka. Dan tadi sore saya pulang ke rumah, karena suami sudah menunggu :)
Tadi pagi, saat santai setelah sarapan, abah nawarin sama seisi rumah buat jalan-jalan ngemol skalian makan siang di luar. Horreee... Jelas aja ga ada yang nolak kalo diajakin ngemol. Hahahaaa...

Menjelang siang berangkat ke mall satu-satunya di Banjarmasin. Tadinya dipikir mama mau shopping ke h*permart, eh ternyata mama ngajakin ke toko buku. Cuuus naik ke lantai 2, masuk ke Gr*media. Tujuan pertama saya seperti biasa adalah rak buku tentang ibu dan anak. Pilih pilih pilih... Baca baca baca... Akhirnya pandangan saya tertumbuk pada buku ini:

Ya, saya perlu ilmu lebih banyak buat bekal berbagi kepada sesama tentang pentingnya ASI.
Masuk keranjaaang... Niatnya sih mau beli sendiri, ternyata eh ternyata ditraktir sama abah. Horeee... Namanya rejeki ga akan kemana yaaa. Hihihiii...

0 komentar:

Posting Komentar