2008-06-30

Nonton Avatar Book 3

Hhhh... hari ini begitu melelahkan. Bukan karena melakukan perjalanan jauh. Bukan juga karena melakukan pekerjaan berat. Tapi, lelah karena seharian nonton Avatar: The Last Airbender Book 3 (Api) dari chapter 1-13. Hahahaaa...
Sebenarnya, dvd Avatar book 3 ini sudah ada cukup lama di kompi kantor suamiku. Tapi baru tertarik untuk nonton setelah sabtu & minggu (28-29 Juni), Global tv nayangin Avatar marathon sampai habis book 2. Yaaa... gara-gara penasaran gimana kelanjutannya, akhirnya aku minta suamiku untuk bawa tu dvd ke rumah.

Bangun tidur, ngerjain pekerjaan yang biasa kukerjain di pagi hari, trus mandi. Suamiku berangkat kerja, baru deh nonton Avatar... Diawali dengan cerita Aang terbangun dari pingsannya selama beberapa minggu, sampai-sampai kepalanya sudah ditumbuhi rambut ^_^
Selama nonton Avatar ini, aku berkali-kali tertawa dan juga berkali-kali meneteskan air mata. Lucu dan juga mengharukan seh... Ga seru kali, kalo nonton tanpa ekspresi. Heheheee...

Chapter 1... chapter 2... chapter 3... dan chapter 4... tiba-tiba rasa kantuk mendera... Woaaahhh... ngantuk skali. Nonton sambil rebahan aaahhh... Dan akhirnya aku tertidur tanpa mematikan dvd yang terus menyala. Tuttuut..tuttuut... (bunyi sms-red). Aku terbangun dan segera membaca isi sms. Ooohhh... ternyata sms dari suami (ga usah ditulis isi smsnya ya...). Setelah itu, kulihat cerita Avatar sudah sampai chapter 9. Wow! It's mean aku tertidur selama kurang lebih 5x 30 menit. Lama jua ternyata. Hahahaaa... Setelah sholat, aku ulang lg dari nontonnya dari chapter 4. Dan baru berakhir di chapter 13 tidak lama setelah isya. Merica euy! Meri-cape deeeh... :))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok...bu.....ntar dihubungi...........

Posting Komentar